PANGKALPINANG - Awal tahun 2022, UPTD Rumah Promosi dan Kemasan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalukan Survey Kepuasan Pelanggan untuk waktu pelayanan selama tahun 2021. Kuesioner Survey diberikan kepada Pelanggan yang pernah meggunakan layanan UPTD Rumah Promosi dan Kemasan selama tahun 2021.
Sebanyak 137 responden mengisi kuesioner mengenai keseluruhan pelayanan dengan persentase akhir 98,5% merasa puas dengan pelayanan di UPTD Rumah Promosi dan Kemasan.
Lebih rinci dengan memperhitungkan Hasil nilai rata-rata indeks kepuasan masyarakat terhadap keseluruhan pelayanan (Konsultasi, Desain Kemasan, Produksi Kemasan, Desain Media Promosi) pada UPTD Rumah Promosi dan Kemasan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021 memperoleh nilai indeks kepuasan masyarakat sebesar 84,72. Dengan demikian berdasarkan nilai tersebut dapat disimpulkan bahwa mutu pelayanan UPTD Rumah Promosi dan Kemasan mendapat kategori A yakni Sangat Baik.
NILAI KESELURUHAN PELAYANAN UPTD RUMAH PROMOSI DAN KEMASAN | |
Pelayanan Konsultasi | 91,50 |
Pelayanan Desain Kemasan | 84,16 |
Pelayanan Produksi Kemasan | 80,21 |
Pelayanan Desain Media Promosi | 83,02 |
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT UPTD RUMAH PROMOSI DAN KEMASAN | 84,72 (SANGAT BAIK) |
Sumber : UPTD Rumah Promosi dan Kemasan
Penulis : Yossie Riestu Pradhifta
Editor : Yossie Riestu Pradhifta
Grafis : Muhammad Rizal